Cinta Gadget, Pria Ini Menikahi Smartphone-nya

TEMPO.COLas Vegas – Sebagian penduduk di Amerika Serikat menganggap telepon seluler pintar kebutuhan paling penting dalam kehidupan mereka. Namun seorang pria dari Los Angeles melangkah lebih jauh ketika mengambil keputusan menikah dengan ponsel pintarnya.

Aaron Chervenak sanggup mengemudi dari Los Angeles ke sebuah gereja kecil di Las Vegas semata-mata ingin menunaikan impian untuk menikah dengan teleponnya. Lebih menarik lagi, dia turut menyarungkan cincin pada teleponnya sebagai tanda ikatan cinta.

Gereja yang dikenal sebagai The Little Las Vegas Chapel itu terkenal karena sering mengadakan pernikahan aneh dan tidak masuk akal. Chervenak mengatakan smartphone sudah menjadi sebagian besar kehidupannya dan dia tidak bisa hidup tanpa alat komunikasi tersebut. “Karena itu, saya mengambil keputusan untuk menikah dengan smartphone,” katanya seperti yang dilansir C Net pada 29 Juni 2016.

Menurut Chervenak, dia menghubungi pihak gereja itu dan menyatakan niatnya untuk menikah dengan ponsel pintarnya pada bulan lalu. “Pernikahan ini adalah satu simbolis untuk menunjukkan bagaimana smartphone menjadi semakin dihargai dalam kehidupan kita,” katanya. “Saya berharap orang akan bertanya pertanyaan yang sama tentang diri dan hubungan mereka.”

Sementara itu, pendeta yang memimpin upacara pemberkatan pernikahan Chervenak, Michael Kellym menjelaskan, Chervenak ingin menunjukkan poin penting tentang bagaimana orang masa kini sangat bergantung pada ponsel mereka.

C NET|CBS NEWS|YON DEMA

Sumber: https://dunia.tempo.co/read/news/2016/07/01/116784583/cinta-gadget-pria-ini-menikahi-smartphone-nya

Author: aph4ncmobile

Website ini khusus membahas bidang ilmu Mobile Phone Forensics and Security. Terutama yang berkaitan dengan serial buku Mobile Phone Forensics dan Security .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s